Ahhh.. kangennya sama wordpress, ngadem sini dulu..

So, setelah hampir sebulan, nulis di sini lagi.. kyaaa…

Thanks to tante aya, hari ini saya baca tulisan lama saya di sini. Terus saya nyadar, wah, saya dulu menulis sejelas dan segamblang ini ya. I’ve changed.

Saya boleh nulis kan? Hari ini, 27 April 2014, sudah 3 bulan lewat sejak saya ganti plat ijo di idws. Baru kok, baru, it bukan waktu yang lama. Tapi, apa yang terjadi setelahnya lumayan membekas. Tapi saya berterima kasih, ganti plat ini adalah salah satu yang jadi alasan saya meliburkan diri dari jaga selama bulan februari, dan ini sangat sangat membantu buat saya berusaha jadi lebih baik pas kakek pergi.

Iya, saya mungkin sering apati, memang malah, sibuk dengan dunia sendiri, merasa paling sibuk, merasa banyak susah. Argh, sumpah, saya bukan anak yang baik. Apa yang saya lakukan sampai sekarang, sudahkah ada yang membanggakan, sudahkah ada yang membahagiakan? Bulan februari ini adalah bulan tersuram tapi juga bulan yang bikin saya buka mata, berusaha lebih peka. Saya belajar banyaaaakkk sekali.

Menjadi staff, liat kondisi internal forum, well, jelas saya buka mata buka telinga lebar lebar dan tutup mulut rapat rapat. Kenapa tutup mulut? Cuma takut menjudge orang, takut saya ngatai orang, padahal saya tidak pernah tau struggle yang mereka hadapi. So, please, anyone, don’t ever judge someone, we have no right. Suka sekali sama pesan ini “this forum is yours now”, dengan rasa kepemilikan, itu yang bisa bikin prihatin pas banyak buaya menyerang begini. Tapi sekali lagi thanks to tante aya, I found my old self. Saya melihat kembali bagaimana cara saya menyuarakan isi hati saya dulu, saat wordpress menjadi satu2nya tempat pelarian saya. Pernah ada masa begitu ya. hihihi. it’s thanks to a certain someone actually.

Argh, LINE mulai rame. Segini dulu untuk hari ini.

Makasih, wordpress, sudah hilang sedikit kangennya XD

 

salam, ilm

