Archive for July, 2012

Saya Tidak Tau Akan Bicara Apa Sekarang

Ada banyak hal yang berputar – putar di kepala saya. Dan saya bingung. Saya tidak mau memikirkan terlalu banyak hal. Kalau ada cara mematikan bagian otak yang terus mendesak saya untuk berpikir ini, saya akan memilih mematikannya.

Saya bukan tipe orang yang blak – blakan atau menyenangkan atau gaul atau banyak bicara. Atau, lebih tepatnya, saya sendiri tidak tau bagaimana harus menggambarkan diri saya. Saya betul – betul tidak tau sedang bicara (mengetik) apa sekarang ini. Read more…

Advertisements

Sekedar

Sekedar mau bilang..

Selamat datang Ramadhan..

Buat semuanya, mohon lupakan kesalahan – kesalahan saya untuk Ramadhan ini.. Mari sambut Ramadhan dengan bijak #eh?

Takjub

Saya takjub. Sangat. Sama perubahan suasana hati saya sendiri. Sama reaksi emosi saya sendiri. Hal – hal kecil bisa membuat saya yang uring – uringan jadi senyum bahagia sampai berhari – hari setelahnya. Makasih banyak buat yang sudah bikin saya senyum seharian ini. Sangat – sangat bahagia mengenalmu. Hal – hal kecil yang kau lakukan, walau tak kau sadari, benar – benar bisa bikin saya jungkir balik.
#baiklah, saya lebay :p

WARNING: tulisan ini mungkin bisa membuat anda mual dan pusing. Efek di luar tanggung jawab penulis, resiko membaca ditanggung sendiri :p

Read more…

Tentang Juli

Kadang saya merasa libur itu sangat membosankan. Terhitung hari ini, saya sudah libur selama 10 hari dari kegiatan berpindah – pindah bagian. Menghitung ujian komprehensif dan pengurusan segala tetek bengek nya, saya baru libur 5 hari. Dan saya sudah benar – benar bosan.

Tapi.. Kalau dihitung – hitung dan diingat – ingat, saya bukannya jadi lebih produktif, yah, beberapa hari terakhir. Ada lebih banyak kegiatan yang bisa saya lakukan, lebih banyak interaksi yang terjadi, lebih banyak nama dan kata. 🙂

Saya tidak akan menulis diari saya di sini. Ini bukan diari. Hanya ingin menulis sesuatu. Sepertinya kegiatan dan kesibukan saya di dunia nyata bisa terlihat di statistik saya menulis di blog ini. Jadi, sedikit aktifnya saya menulis menunjukkan saya sedang punya banyak waktu untuk memusingkan berbagai hal :p . Saya bukan bilang saya punya banyak waktu untuk mengerjakan berbagai hal, karena menurut saya, mengerjakan sesuatu itu, asalkan otak masih bisa, dan kita mau, sepadat apa pun, pasti bisa dikerjakan. Tapi kalau memang sedari awal kita sudah memisahkan hal – hal yang dianggap penting dan tidak untuk sekedar dipikirkan, tidak akan ada banyak hal yang bisa kita lakukan.

Ne,.. Minna.. How’s July for you? Isn’t it nice?

-Still, Me-

Kebodohan Hari Ini

Ne.. Hari ini saya berbuat bodoh. Mudah – mudahan tidak akan saya ulangi lagi. Sepertinya ada sedikit masalah kesadaran sampe2 tembok segede tembok ditabrak. Hehehe, apa sih ini.. -_-”

Apa pun deh..

EH, ini posting bulan Juli, ya? Wah, tidak sadar, sudah ganti bulan, ya? >_<