Archive for May, 2012

MMPI

Jangan tanya saya apa itu. Yang saya tahu, saya tadi siang harus mengerjakan tes ini dengan menjawab 567 soal dalam waktu kurang dari dua jam. Katanya ini untuk mendeteksi adanya gangguan mental sama kita. Nah, ada yang mau coba?

Pertanyaannya tidak susah, sama sekali tidak ada susahnya, cukup jawab ya/tidak, lingkari di kertas jawaban. Tidak perlu pikir lama – lama, tidak ada jawaban yang salah. Yang jadi masalah adalah tingkat kebosanan dalam mengerjakan soal – soalnya. Dengan jumlah soal yang naudzubillah, sekian pertanyaan dengan tema yng sama yang diulang – ulang, yang sampai bisa bikin pengen banget teriak, “Arrrrgggghhh, sudah saya bilang tidak, kenapa ditanya lagi?” :p

Well, sudahlah. Saya menunggu hasilnya saja. (Harap2 cemas takut ketauan gilanya :p

Salam, iLm

Advertisements

Terima Kasih

Makasih banyak doanya semua. Alhamdulillah saya sudah selesai ujian. Hasilnya? Mudah – mudahan baik – baik saja.

Bagian ini.. hmm, cukup menyenangkan lah. Santai, tapi, capek. Capek nunggu. Yang paling sering saya lakukan di sini adalah menunggu. Seperti yang selalu dikatakan oleh supervisor, jumlah kami terlalu banyak, tidak bisa diawasi semua, tidak bisa diajari semua, kita harus aktif. Tapi, tapi, kadang tuh saat kita mau belajar, kita malah dilarang. Nah lho? Hahaha. Gak jelas, ya? Sepertinya ini kebiasaan buruk, menulis tidak bisa terang – terangan, jadi kok kesannya setengah hati, ya? apa pun deh.

Intinya makasih banyak doanya. Saya doakan juga semuanya diberi kemudahan.

Salam sayang selalu, iLm

Doakan Saya

Saya menulis ini cuma mau bilang besok saya mau ujian, jadi tolong doakan saya.

Sekarang saya sedang butuh doa dan keajaiban.

Maaf gaje. Mohon doanya saja.

salam, iLm

Sedikit Galau, Boleh?

Akhir – akhir ini saya sering bergantung sama seseorang. Rasanya menyenangkan punya seseorang yang di tiap saat bisa tiba – tiba disms iseng sekedar bilang, `ngantuk` atau ‘macet’ dan segala hal absurd lainnya. Atau orang yang tiba – tiba telpon tengah malam untuk menanyakan hal tidak penting atau mengomentari hal – hal aneh tentangmu. Rasanya mungkin seperti ada pelangi mengiringi tiap hari. Hiah,apa coba?
Tapi,hal-hal seperti itu, tiba-tiba saja terasa aneh. Ada yang salah? Iya, ada. Bermain – main dg ketidakjelasan hati, dalam ikatan aneh yang belum waktunya.. Nah lho,apa sih?
Intinya saya mau bilang saya mau berhenti main – main. Lepas dari semua ketidakjelasan yang belum waktunya. Maaf, kalau saya seenaknya. Jangan marah,ya. Hanya saja, tiba – tiba saya seperti disadarkan, saya sedang melakukan sesuatu yang salah.
Ne,kk, daijoubu desu ka?
Saya percaya kok,semua akan indah pada waktunya.
Salam,ilm.

Quote

“Oniichan..

Apa yang kau pikirkan tentang cinta?

Cinta tidak mengenal masa lalu atau masa depan.

Cinta hanya alat untuk terhubung di saat penting.

Ketika kau merasa hatimu penuh dengan cinta di saat sekarang dan selanjutnya.

Hanya itu.

Dan ketika kau mencarinya, cinta ada di mana saja.”

-Akiyama Kanon : Innocent Love-

 

Silent Reader

Saya itu tipe silent reader yang senang membaca hasil tulisan orang lain dan jarang meninggalkan jejak. Kesenangan membaca yang bikin saya suka menulis, biar saya punya tulisan sendiri buat dibaca :p. Saya tidak tau apa hasil tulisan saya selama ini ada manfaatnya, tapi saya tidak mau terlalu peduli, yang penting saya menulis. Read more…

Dokter Itu Tidak Boleh Sakit

Menulis judul di atas, saya sendiri berasa mau protes, ih, dokter kan juga manusia. Bisa punya salah dan dosa. Well, tidak salah, kok. Hanya saja, dalam batas tertentu, kadang saya merasa dokter itu memang tidak boleh sakit. Read more…